Kimdepok.com - Kelurahan Pasir Gunung Selatan Kecamatan Cimanggis, Depok, resmi memiliki Ketua Karang Taruna Unit Rw yang baru, Bintoro Pemilihan berlangsung seru dan demokratis melalui voting yang dihadiri 10 Perwakilan pemuda di tingkat RT se  RW 08 yang dilakasanakan di aula RW Perumahan Paspampres, sabtu (2/4/16).  

Dalam pemilihan yang dipimpin langsung oleh Ketua Karang Taruna Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Daniel Hendrik Setiawan, muncul 3 calon  yakni  Bintoro, Nanda dan Galih. 
Dari pemilihan yang dilaksanakan, Bintoro meraih suara 18, Nanda 5 suara, dan Galih meraih 3 suara.

“Alhamdulillah, akhirnya terpilih Ketua Karang Taruna Unit RW 08 yang baru. Terima kasih kepada semua perwakilan pemuda yang telah memberikan suaranya,” Daniel Hendrik Setiawan. 

Usai pemilihan, Bintoro langsung di sahkan menjadi Ketua Karang Taruna Unit RW 08 periode 2016-2019 menggantikan  Ketua Karang periode sebelumnya.

"Terima kasih kepada teman-teman semua yang telah mendukung saya menjadi Ketua Karang Taruna. Ini bukan kemenangan saya tapi kemenagan kita semua. Kedepan, dikepengurusan Karang Taruna nanti akan berusaha lebih baik dan lebih maju dalam membina pemuda di RW 08 ini," papar Bintoro dalam sambutan pertamanya ini.

"Sesuai motto Karang Taruna Kecamatan Cimanggis yaitu "Membangun  Pemuda yang Kreatif, Peduli, Berkarya, Berprestasi, dan Bermartabat untuk Depok Terbaik". Mari teman-teman kita bersama-sama mewujudkan cita cita ini. Salam Kesetiakawanan Sosial," tutup Bintoro.

Hadir dalam acara itu,  Ketua Rw 08 Bpk. Sukardi. Ketua Karang Taruna Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Para sesepuh Rw 08, Perwakilan Karang Taruna Unit Rw 08.
(Sarwadi)