Depok News – Pemkot Depok gelar acara lepas sambut Walikota dan Wakil Walikota Depok Periode 2011-2016 Nur Mhamudi Ismail dan Idris Abdul Shoma. Juga menyambut PJ Walikota Depok Arifin Kertasaputra, besok Rabu (27/1/2016) di Aula lantai 1 Balkot Depok.
Acara bertemakan “Indahnya Kebersamaan ; Refleksi Satu Dasawarsa Kota Depok”, digelar untuk perpisahan Nur Mahmudi yang telah habis masa baktinya pada Selasa 26 Januari 2016.

“Kami ingin acara nanti menjadi acara yang berkesan untuk pak Wali dan pak Wakil, juga berkesan bagi kita yang ditinggalkan,” ujarnya kepada Depok News, Selasa (26/1/2016).Kabag Humas Setda Kota Depok Nessy Andari mengatakan bahwa ini adalah acara dari kita, untuk kita dan milik kita. Karena itu acara nanti lebih mengedepankan kebersamaan yang santai, dan digelar di Balkot Depok.
Tujuan dari acara tersebut adalah memberikan kenangan terindah bagi walikota dan wakil walikota Depok. Bahwa banyak suka dan duka ketika bersama keduanya, dan pada Rabu esok secara bersama-sama akan membuka kenangan-kenangan indah itu.
“Oleh karena itu nanti akan ada kesan dan pesan dari para ASN Depok,” ucapnya.
Nessy melanjutkan, besar harapan bagi ASN di lingkungan Pemkot Depok, bahwa ini bukan akhir dari silaturahim bersama Nur Mahmudi dan Idris Abdul Shomad. Namun akan berlanjut berkepanjangan, karena memang sudab kewajiban menjaga dan membina hubungan baik kepada sesama.
“Semoga bisa terjalin komunikasi yang baik dengan keduanya,” tambahnya.
Menurut Nessy sebagai Kabag Humas yang menemani Nur Mahmudi di tiap kegiatan, sosok Nur Mahmudi sangat cerdas, penuh perhatian dan humoris. “Disela waktu yang serius beliau juga kerap humoris kepada bawahannya, hal tersebut yang menjadi pendekat diantara kami,” tutupnya.(mia/muj)